Astaga Netizen Syok Bertemu Mulan Jamela di Warung Makan, Perlakuannya Begini?

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela menjadi bahan perbicangan netizen. Saat itu, dirinya tampak berada di sebuah warung makan. Memang menjadi selebriti di tanah air kehidupannya jadi incaran masyarakat. Entah dari kehidupan pribadi hingga interaksinya saat dilingkungan sosial.


Tenar dan tidaknya seorang artis juga dipengaruhi oleh para penggemar.


Baca Juga:

Bahaya Kanker Getah Bening, Apa Saja?


Tak heran jika banyak artis mengucapkan terimakasih kepada penggemar yang telah menjadikan kehidupan para artis lebih baik. Bayangkan jika seorang artis tidak memiliki penggemar, tentu kariernya akn stagnan bahkan karya-karyanya tidak laku dipasaran. Sebut saja artis cantik ini, Mulan Jameela. Dilansir dari wikipedia, awal popularitasnya dimulai pada tahun 2005 saat menjadi vokalis utama duo Ratu bersama Maia Estianty. Berkat ajakan Maia Estainty, nama Mulan Jameela Melejit. Duo Ratu saatitu merupakan grup musik wanita tersukses di Indonesia dalam dekade 2000-an. Mulan sebelumnya sempat merekam album solo, namun tidak berhasil di pasaran. Setelah mundur dari formasi Ratu pada tahun 2007, Mulan merilis album bertajuk Mulan Jameela pada tahun 2008, yang memantapkan posisinya sebagai salah satu penyanyi solo perempuan paling populer di Indonesia. Mulan dikenal karena suara seraknya yang khas serta penampilannya di atas panggung.

Baca Juga:

Ciri-Ciri Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 2


Saat itu Mulan banyak memiliki fans lantaran suaranya yang merdu dan penampilannya yang memukau. Namun seiring berjalannya waktu, gonjang ganjing rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani tiba-tiba mulai tersebar. Hingga pada akhirnya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai. Setelah itu, Mulan Jameela dikabarkan menikah dengan Ahmad Dhani. Sejak itulah banyak haters Mulan Jameela muncul dan semakin banyak. Hingga muncul sebuah akun yang bernama @anti_jamahliar. Dalam biografi akun tersebut tertulis "anti "suami bersama" INI ADALAH AKUN ANTI PELAKOR (perebut laki orang)" Akun tersebut mengulas beberapa selebriti, termasuk Mulan Jameela. Kemarin, 7 Agustus 2017, seorang netizen mengungkapkan curhatannya.

Netizen tersebut mengaku bertemu Mulan Jameela di sebuah warung makan.
Tampak Mulan Jameela mengenakan baju berwarna hijau.
Dirinya sibuk mengoperasikan handphone-nya.
Rambut Mulan tampak digerai dan wajahnya terlihat pucat.
Netizen tersebut menuliskan " gw dicuekin kya kacang agring..apa smua artis kya gini didepan manis tp di belakang mah jutek alias judes pisaan..kl gw jd artis tetep bakalan ramah tamah..hehe"
Tak hanya itu , akun tersebut menuliskan keterangan postingan "Dapet dm beginian.. maklum aja yah mbak... Takut diajak foto ama haters terselubung yg pura2 jd fans... Uda tau kali dirinya udah ga laku & panen hujatan... " Sontak netizen memerikan komentar nyinyir terhadap Mulan Jameela. Adapulan netizen yang masih membela Mulan. Inilah komentar netizen yang dihimpun TribunWow.com @fhanilipsy: "Si muljem mah emg jutek.... Klo ketemu di bandara aja ampunnn dehhhh udh kya ratu sejagat,, anaknya juga tuh sama kaya dia yg namanya tiara.... Malahan yg ramah si al,,, asli al mah baik bgt.." @ieindarma: "Jajannya jg di pinggiran udah ga bisa jajan ditengahan kota"

Baca Juga:

Kanker Getah Bening Apakah Bisa Disembuhkan?


@corrypm: "Gw salfok deh sama hidungnya... Berarti selama ini shadingnya keren"

@iim_jutex_tex: "Artis kok koyo ngunu modele"

@marsyalangelo: "Tumben mukanya kelihatan aslinya , biasanya make up nya tebal"

@drnbcskincare: "Mukanya kok gitu ya skrg"

@zahra_malis: "Ya Ampun kurus banget ya..tangan na ampe uratnya keliatan gt..ngenes kalinya mikirin hidup"

@candrshop: "takut d ajak foto . soalnya lg ga dandannn . kliatan muka aslinya, biasa lah kl tanpa makeup kan peyoot"

@xia0305: "Mukanya pucet .. kaga di urus ama lakinya ape"

@adam.annisa: "Pucet amat"

@niew_sumaryani: "Itu mulan ?masa sih"

@mee1_mee1: "Dr sjk awal dia jd artis gak prnh suka liat dia, gak merasa dia tuh cantik" Namun ada juga netizen yang membela

@m.san0904: "Asstagfirulloh..."

@senjaromantika : "Komentarnya wow wow ngerii"

@wulanitem: "Aduh jgn pada gitu dong, biarin aja memang udah jln hidupnya kali"  Sumber
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Tunggu, sedang memuat...